Terapi sengat lebah atau Apipuntur telah diakui oleh WHO (Organisasi Kesehatan dunia) pada konferensi ke II terapi akupungtur lebah dan apiterapi di Nanjing Cina tahun 1993, sebagai alternatif pengobatan. Terapi pengobatan sengat lebah dapat dipertanggung jawabkan secara ilmiah maupun medis. terapi ini telah dikenal ribuan tahun lalu dan jutaan orang telah terbantu dengan pengobatan ini.

Mengapa Sengat Lebah begitu istimewa?

Sengat lebah mempunyai bisa yang mengandung air dan enzim-enzim seperti fosfolipase A dan hialuronidase, zat melitin, adolapian, apamin dan MCD-peptida.

Pengobatan sengat lebah telah terbukti sejak zaman dahulu dan dapat dibuktikan pada pengobatan modern untuk mengobati Rematik. Seperti:

1. Radang persendian,

2. Radang arthritis

3. Pengapuran

4. Radang bahu

5. Penyakit tulang leher

6. Sakit syaraf

7. Urat kejepit

8. Kaki tangan kesemutan

9. Asam urat

10. Bagian tubuh mati rasa

11. Gout, dll.

Penyakit Rematik dan Asam Urat adalah penyakit yang umum di jumpai pada masyarakat Indonesia terutama memasuki usia tua. Gejala yang biasa dijumpai adalah nyeri, bengkak sendi, kaku ketika bangun tidur, otot nyeri dan kesemutan, kepala pusing, badan pegal-pegal, lemah/lesu, dll.

Dengan pengobatan SENGAT LEBAH dan meminum PROPOLIS secara teratur terbukti mampu mengatasi Rematik dan Asam Urat Anda. Bedasarkan uji klinis 80% dapat disembuhkan secara total dan sisanya mengalami kesembuhan yang nyata.

Sumber : http://www.binaapiari.com/pengobatan-sengat-lebah/