“Anggur merah dan coklat hitam (dark chocolate) ampuh membunuh kanker karena kandungan zat kimia di dalamnya memiliki fungsi menghentikan aliran pasokan darah ke jaringan tumor sehingga sel-sel kanker tersebut akan kelaparan yang nantinya akan mati.”

“Bernapaslah secara pelan-pelan hanya 6 kali napas dalam satu menit untuk mengurangi rasa sakit. Cara bernapas seperti ini tidak hanya mengurangi rasa sakit akibat terluka atau luka bakar tapi dapat membantu meringankan penyakit kronis pada sendi dan otot.”

“Gunakan teh pahit kemarin atau yang telah diinapkan pada rambut rontok, jarang dan agak kemerah-merahan. Setelah selesai keringkan rambut dengan handuk dan lihat hasilnya dalam beberapa bulan rambut akan tampak tebal dan hitam.”

“Mengonsumsi ikan, sereal dan kacang-kacangan tidak hanya membuat tubuh sehat tapi juga mencegah kebodohan dan menyehatkan jantung. Makin banyak sel-sel otak yang rusak makin rendah kemampuan dan kecerdasan otak seseorang. Tapi dengan konsumsi makanan itu akan mencegah kerusakan sel-sel otak.”

“Pastikan perut Anda tidak kosong pada malam hari dan banyak minum air putih sebelum tidur supaya tidak terjadi dehidrasi. Lambung yang kosong akan menghasilkan gas dan membuat mulut berbau pada pagi hari.”

img

“Konsumsi alpukat tanpa gula oleh ibu hamil dapat melindungi bayi dalam kandungan dari risiko penyakit jantung. Kandungan folat dan vitamin yang tinggi dalam alpukat mengurangi risiko cacat lahir pada bayi baru lahir.”

img

“Konsumsi kunyit putih bisa membantu proses penyembuhan kanker karena kunyit mengandung senyawa turunan flavonoid dan kurkumin yang bertindak sebagai antioksidan.”

img

“Makan jahe atau minum teh jahe akan membantu mengurangi perut kembung dan melancarkan proses pencernaan. Jahe mengandung zingerol yang membantu menyehatkan badan, memperlancar air seni, dan memperbaiki sistem pencernaan.”

img

“Minum jus blueberry bisa meningkatan kemampuan otak. Blueberry mengandung senyawa kimia antosianin yang dapat mempercepat penyampaian pesan ke otak dan menghambat sel-sel dari kerusakan karena bertambahnya usia.”

img

“Minum susu kedelai bisa mengurangi aktivitas dari enzim protease yang digunakan oleh tubuh untuk membantu memetabolisme protein. Protein yang terkandung dalam susu kedelai berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh, memperbaiki jaringan rusak dan menjaga pertumbuhan tubuh.”

Sumber : http://health.detik.com/tips/776/2